Dampney dan Mullin bangga berlaga di Olimpiade

Selasa, 17 Juli 2012 - 14:27 WIB
Dampney dan Mullin bangga berlaga di Olimpiade
Dampney dan Mullin bangga berlaga di Olimpiade
A A A
Sindonews.com - Zara Dampney dan Shauna Mullin akan mewakili Inggris di voli pantai di London 2012, Olimpiade Inggris . Olimpiade London akan menjadi pertama kalinya walau tim Great Britain (Tim GB) telah mengikut sertakan atletnya sejak tahun 1996 di Olimpiade Atlanta.

Dampney dan Mullin bersaing bersama-sama secara internasional sejak 2009 dan saat ini menduduki peringkat ke-37 di dunia dan nomor satu di Inggris. Tim GB memutuskan untuk mengambil keuntungan sebagai tuan rumah dari untuk memasukkan sepasang perempuan untuk voli pantai.

"Bersaing di Olimpiade selalu menjadi mimpi saya dan pada akhir Juli mimpi saya menjadi kenyataan. dan mewakili Tim GB ​​adalah kehormatan besar." tuturnya seperti yang dikutip Sky Sport, Selasa (17/7/2012).

sementara itu pasangan voli Dampney mengatakan, "Saya sangat gembira mewakili Tim GB di Olimpiade dan saya tak sabar uuntuk mencoba tantangan ini, terutama di depan fans sendiri." tambahnya. Olimpiade kompetisi bola voli pantai akan berlangsung dari 28 Juli-9 Agustus
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5676 seconds (0.1#10.140)